Rabu, 15 Mei 2013

Tugas Perekonomian Indonesia Agnes (Pengalaman)


Saya banyak mendapat pelajaran dari mata kuliah yang lalu seperti :
Kewirausahaan à Saya mendapatkan pengalaman serta pandangan baru ketika saya mendapatkan mata kuliah kewirausahaan. Saya lebih menghargai apapun yang orang lain kerjakan atau usahakan. Dan di mata kuliah kewirausahaan ini saya benar-benar merasakan mencoba untuk bekerja walaupun saya tahu bahwa itu bukan pekerjaan yang sungguhan, tetapi itu bukanlah masalah karena bagi saya, saya tetap belajar untuk melakukan hal baru yang belum pernah dipelajari sebelumnya.

Ekonomi Industri à Dari mata kuliah ini saya belajar untuk bisa focus dengan apa yang saya kerjakan, menghargai setiap proses. Di ekonomi industry ini juga pertama kallinya saya terlibat langsung dalam sebuah acara ekonomi dan itu merupakan pengalaman yang menarik , saya bisa bertemu dengan banyak orang dari banyak golongan, kesempatan untuk memiliki relasi baru, belajar dengan cara yang baru, berusaha menangkap semua yang bisa saya tangkap.







KONTRAK

Saya Agnes Hadi Resita dalam surat kali ini saya ingin membuat perjanjian dengan Bu Anastasia bahwa pada saat saya bekerja nanti saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan sesuatu yang positif pada perusahaan sesuai bidang dan kemampuan saya untuk perusahaan tersebut. Saya ingin memaksimalkan potensi perusahaan dan mengembangkan jaringan perusahaan tersebut.
            Saya juga akan bekerja semaksimal saya untuk bisa memberikan yang terbaik. Lewat apa yang sudah saya pelajari selama saya berkuliah saya ingin mempraktikkan semuanya itu di perusahaan dimana saya bekerja nanti. Saya ingin memberikan dampak yang positif dimanapun saya ditempatkan dan saya ingin membuktikkan bahwa saya bisa.






Agnes Hadi Resita




ANALISIS LINGKUNGAN GLOBAL

1.      Peningkatan kualitas dagang di dunia dan mencapai pasar internasional
2.      Dapat menghasilkan produk yang diperhitungan dalam dunia global dan memiliki spesifikasi khusus sehingga memiliki pasar yang kuat
3.      Membuat produk yang ramah lingkungan
4.      Melatih sumber daya manusia agar resiko kerusakan atau kesalahan dalam perusahaan bisa di minimalisasikan
5.      Membuat target penentu tentang kualitas produk dan jasa yang dihasilkan

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus